EXOSCA

Senin, 16 Februari 2015

Insurgent


Insurgent adalah film lanjutan dari film Divergent yang sebelumnya pernah gue post scroll down aja :D Semua pemerannya sama dengan yang ada di film Divergent hanya ada yang berbeda dengan Sheilana Woodley, rambut dia di film Insurgent menjadi pendek seperti di posternya itu adalah Tris dan Four (Tobias).Film ini akan rilis maret 2015. Mungkin gue ga usah nampilin lagi foto pemeran dan sebagai apanya karena udah ada di film Divergent yang gue post sebelumnya.Jadi gue akan menampilkan sinopsis nya aja.


Sinopsis

Tris, Four, Caleb, Peter, dan Marcus perjalanan ke Amity, di mana beberapa yang masih hidup penyangkalan telah diselesaikan. Amity mengeluarkan pernyataan bahwa semua faksi mungkin mencari perlindungan di sana selama mereka berada dalam damai.

Pengkhianat ilmiah dan Dauntless segera tiba di Amity untuk mencari penyangkalan. Tris, Four (Tobias) dan Caleb melarikan diri, melompat ke kereta melaju. Hal ini penuh dengan factionless bersenjata, bersama dengan mantan Dauntless memulai Edward, yang mengantarkan mereka ke zona factionless-aman. Kelompok ini menyebabkan pemimpin factionless, ibu Four, Evelyn, yang diyakini mati. Tris sengaja mendengar percakapan antara Four dan Evelyn, di mana Evelyn mengatakan kepada Four bahwa dia perlu meyakinkan Dauntless untuk bergabung factionless tersebut. Selama pertemuan ini, Evelyn mengancam Tris. Caleb bergerak ke zona aman di mana lebih penyangkalan hidup, sementara Tris dan Four melakukan perjalanan ke markas Candor.

Setelah mencapai Candor, Tris dan Four ditangkap dan dikenakan percobaan serum kebenaran. Selama persidangan, Four mengakui bahwa ia bergabung dengan Dauntless untuk melarikan diri penyalahgunaan ayahnya, dan bahwa ia akan meninggalkan Dauntless menjadi factionless setelah kelompok ini terakhir inisiasi tetapi ia melihat Tris dan memutuskan untuk melindunginya, dan Tris mengakui rasa bersalahnya dalam penembakan. Ini marah Four dan Christina, yang tidak menyadari bahwa Tris adalah pembunuh Will. The Candor diserang oleh pengkhianat Dauntless yang dipimpin oleh Eric; banyak orang yang ditembak dengan simulasi serum baru. Tris dan Uria, yang diturunkan menjadi divergen, menemukan apa yang terjadi dan berusaha untuk memperingatkan Berbeda tersisa, namun ditangkap oleh Eric. Ia berencana, seperti yang diperintahkan oleh Jeanine, untuk mengambil dua divergen kembali ke markas Ilmiah dan melaksanakan sisanya. Sebagai Tris melukai Eric, yang Dauntless meledak ke dalam ruangan dan mengambil kendali. Mereka mengetahui bahwa serum baru memungkinkan Jeanine untuk tunduk korban untuk simulasi dari jarak yang jauh dan bahwa hal itu tidak akan luntur, memberikan Ilmiah kontrol lebih besar atas kelompok. Setelah serangan itu, pemimpin Candor Jack mengatur pertemuan dengan Ilmiah, diam-diam diamati oleh Tris, Four, Lynn, dan Shauna. The Ilmiah, diwakili oleh pengkhianat Dauntless Max, permintaan yang mengubah Candor atas Eric, yang divergent, dan daftar orang-orang yang tidak menerima suntikan serum baru. Tris angkat bahwa Jeanine mengendalikan Max melalui lubang suara dan harus dekat, tapi sebelum dia bisa bertindak, Lynn tunas Max dari lokasi rahasia. Tris, Four, Lynn, dan Shauna berjalan untuk melarikan diri dari pengkhianat Dauntless tetapi menemui  Jeanine dan penjaga nya. Salah satunya adalah Petrus yang memungkinkan mereka untuk melarikan diri. Saat mereka melarikan diri, Shauna ditembak dan lumpuh.

Kembali di Candor, Four menghadapkan Tris tentang menjadi sembrono, dan bahwa mereka selesai jika dia terus bertindak seperti itu. The Dauntless mengadakan pertemuan rahasia, dan Four, Tori, dan Harrison terpilih sebagai pemimpin baru. Mereka kemudian menempatkan Eric diadili atas kejahatannya. Dia dihukum, dan Eric menuntut Four membunuhnya, yang dia lakukan tanpa rasa bersalah. Para Dauntless kembali ke markas mereka, dan Tris dan Four bertemu dengan Evelyn dan Edward. Sementara Tris dan Four akan berangkat ke pertemuan, Four mengatakan bahwa salah satu ketakutan dalam lanskap rasa takutnya berubah; daripada harus menembak seorang wanita, dia harus menonton Tris mati. Four membuat kesepakatan dengan factionless untuk menghancurkan Ilmiah dan membentuk pemerintahan baru. Namun, Tris tidak percaya Evelyn, merasa dia ditinggalkan Four penyalahgunaan ayahnya.

Malam itu, Christina dan Tris menemukan simulasi yang menyebabkan anggota Dauntless untuk melangkah dari atap setiap dua hari kecuali Divergent diberikan ke para Ilmiah. Mereka menyelamatkan seorang gadis muda dan kakak Lynn, Hector, tapi Marlene terjun ke kematiannya. Tris sekali lagi diatasi dengan kesedihan dan rasa bersalah. Dia melarikan diri ke pemakaman, namun Christina menemukan dia dan memaafkan dia atas apa yang terjadi dengan Will, memahami bahwa simulasi membuat orang benar-benar dikontrol oleh Jeanine. Tris pergi ke kamar Four, berniat mengorbankan dirinya untuk Ilmiah. Dia meminta dia untuk mempertimbangkan kembali, dan dia setuju, tapi daun untuk Ilmiah pada tengah malam saat ia tidur.

Tris masuk ke kantor pusat Ilmiah dan setuju untuk pengujian Jeanine itu selama hasilnya menjelaskan kepadanya; dia kemudian mengalami MRI dan beberapa simulasi. Dia melihat Caleb, yang kini bekerja untuk Jeanine, dan terkejut pada pengkhianatannya. Suatu malam, Tris bertemu dengan Four di lorong, dan menemukan bahwa ia mencoba untuk menyelamatkannya. Mereka dibawa ke ruang eksekusi, di mana Jeanine menyuntikkan Tris dengan obat teror-merangsang sehingga Four akan mengungkapkan di mana rumah-rumah yang aman factionless berada. Jeanine tidak dapat menemukan simulasi untuk mengontrol Tris. Jeanine kehilangan amarahnya, keduanya memiliki perselisihan. Dia menyatakan Tris akan mati pada hari berikutnya. Namun, Peter, algojo nya, memutuskan untuk membayar karena telah menyelamatkan hidupnya dan dia membantu dia dan Four melarikan diri.

Ketika perjalanan ke sektor penyangkalan, di mana factionless dan Dauntless berkumpul. Four mengarahkan Tris ke rumahnya setelah Evelyn menendangan Marcus keluar, dan mereka mengakui cinta mereka satu sama lain. Sangat dipengaruhi oleh pengalaman mendekati kematiannya, Tris mengembara lingkungan lamanya. Dia menabrak Marcus, yang meyakinkan Tris yang orang tuanya meninggal untuk menyimpan informasi yang Jeanine mencuri. Dia menegaskan informasi ini harus dipublikasikan sebelum Dauntless / tentara factionless menghancurkan semua data dalam serangan mereka. Di bawah menyamar, Tris, Christina, dan Marcus menyusup ke Amity untuk memperbarui Amity pemimpin Johanna dan meminta bantuannya. Dia mengadakan pertemuan untuk menginformasikan sisa Amity, dan setelah keputusan tercapai tetap memihak, Johanna dan beberapa lainnya memilih untuk meninggalkan fraksi. Tris dan Christina berbicara dengan pengungsi Ilmiah yang tinggal di Amity, termasuk adik Will Cara, yang setuju untuk membantu dengan misi untuk menyimpan informasi yang dicuri dan mengirimkan ke semua faksi.

Perjalanan kembali ke kota, Tris memimpin sebuah kelompok menyamar sebagai Ilmiah untuk menyusup ke markas faksi. Setelah mereka masuk, Cara mulai menghubungkan komputer untuk mengirimkan data ke fraksi lain. Setelah bertemu dengan Caleb, Tris dan Marcus menyadari data tidak akan berada di komputer utama. Tris, Marcus, dan Christina kepala sampai ke laboratorium swasta Jeanine itu, setelah Tris ingat apa yang disebutkan Tori tentang keamanan. Dalam perjalanan, kelompok berjalan ke Edward. Setelah pertarungan yang menonaktifkan Edward dan Christina, Tris dan Marcus mencapai persimpangan. Mereka berpisah, akan menjadi dua pintu yang berbeda. Tris memasuki simulasi yang memaksa dia untuk melawan dirinya sendiri. Menyadari dia lebih putus asa daripada rekan simulasi, dia memaksa simulasi untuk memberinya pistol, dan, menghadapi rasa bersalahnya atas Will, dia menembak dan membunuh dia simulasi diri. Ketika dia masuk ke laboratorium, dia menemukan Tori berteriak Jeanine mengakui kakaknya, seorang divergen, yang tewas pada perintah Jeanine itu. Tris melucuti Tori, dan setelah perjuangan, ia mencoba menjelaskan bahwa dia ingin Tori tidak membunuh Jeanine sehingga mereka dapat memperoleh informasi dari komputer-nya. Tori menolak dan menusuk Jeanine di perut, membunuh dia.

Tori panggilan Tris pengkhianat dan mencoba untuk memiliki dia ditahan, sementara empat menghadapkan padanya tentang menyelaraskan dengan Marcus. Uria mengawal Tris bawah, dan ketika mereka mencapai area holding untuk bertahan Ilmiah, Candor, dan Dauntless, mereka menemukan Lynn terluka, dan menghiburnya saat ia meninggal. Evelyn mengumumkan lembaga pemerintah factionless baru dan masyarakat. The Dauntless mulai memprotes, tapi menemukan diri mereka tidak berdaya, sebagai senjata mereka telah diambil oleh factionless tersebut. Caleb, Marcus, dan Four kemudian memasuki ruang, dan Empat berbicara dengan Tris. Mereka mencium dan mendamaikan, dan Tris berharap semua rahasia di antara mereka yang pergi untuk selamanya. Layar di ruang mulai memainkan informasi yang diambil oleh empat dan Caleb: video lama yang menampilkan seorang wanita, dari organisasi berjuang untuk keadilan dan perdamaian. bernama Amanda Ritter, yang kemudian mengambil identitas Edith Sebelum. Amanda samar-samar menjelaskan bahwa dunia telah menjadi korup (tapi kita tidak mengetahui bagaimana atau mengapa sampai novel berikutnya, Allegiant). Kota ini disegel jauh dari seluruh dunia, tetapi ketika mereka diidentifikasi sebagai divergen telah bertambah banyak, Amity yang membuka pagar selamanya danpenduduk harus masuk kembali kedunia. Video berakhir, ruang meletus menjadi suara.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar